Yang Tertinggal dari yang Pernah Tinggal


Berikut ini adalah kepingan-kepingan imaji
Yang sempat tersaji,
Yang tak akan bisa aku pungut kembali.
Yang ketika kau terlelap dalam mimpi
Yang sempat tersakiti.
Seakan aku adalah malam yang teramat kelam
Ketika semua kecerahan diam terbungkam.
Seakan aku adalah malam yang teramat sunyi.
Ketika seluruh doa-doa tertahan dalam hati.
Sejak kau memilih pergi, dan tak akan kembali
Aku yang tertinggal di sini,
Bersama sandaran mimpi yang pernah
Kita bangun di sini.
Sungguh aku tidak mengapa,
Semogakan engkau bahagia.

MAN. Berintan, November 2016

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mari Bermain Tarik-Tarikan #2

Ketika Mempuisikan Kamu

Alasan Mencintaimu

Kisah Cinta

Surat Terakhir

Keinginanku dan Keinginanmu

Rumah 2

Tentang Langit #1

Pendakian

Setelah Sampai Rumah