Pamit #3

Cinta Fibonacci

Aku pamit.
Sebab kau terlalu rumit.

Sebetulnya, Jika kau ingin mencintaiku. Mulailah dari hal yang paling mudah. Semisal melihatku dari sisi baik, seburuk-buruknya aku. Lihatlah baiknya saja, meskipun hanya satu. Seperti baju yang sekarang aku pakai yang berbahan dari katun bergambar pola metatron yang terbuat dari sablon plastisol. Aku yakin kau akan tertarik. Setelahnya kau pasti mencintaiku, Menilai indah semua tentangku. Begitulah Pola Fibonacci. Sebelum kelipatan angka-angkanya bekerja, ada satu titik angka awal. Bahkan ketika dimulai dari nol atau minus. Lebih jelasnya, nol atau minus berarti kamu sama sekali tidak mengenalku, bahkan membenciku. Perlu penjumlahan kebaikan berkala agar kamu mencintai. Ku.

MAN. Berintan, Agustus 2017

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mari Bermain Tarik-Tarikan #2

Kisah Cinta

Pendakian

Alasan Mencintaimu

Surat Terakhir

Sejak Aku Mencintaimu

Setelah Sampai Rumah

Ketika Mempuisikan Kamu

Keinginanku dan Keinginanmu

Mari Bermain Tarik-Tarikan #7